oleh

Sepanjang 2018, Presiden Jokowi Paling Ramai Dibicarakan di Twitter

INIKATA.com – Presiden Joko Widodo (@jokowi) berada di urutan nomor 1 yang paling ramai dibicarakan sepanjang di jejaring media sosial, Twitter Indonesia. Selain itu, akun @fiersabesari, @setarahdeh, @prabowo, dan @bayu_joo juga jadi bahan perbincangan di Twitter.

“Tahun ini pengguna Indonesia menunjukkan ketertarikan yang beragam. Hal ini terlihat dari beragam akun yg sering dibicarakan di linimasa #RameDiTwitter?. Selamat kpd Presiden @jokowi, @FiersaBesari, @seterahdeh, Bapak @prabowo, @bayu_joo yg menduduki peringkat 5 besar tahun ini,” dalam pengumuman Twitter.

Akun politisi Fadli Zon (@fadlizon) juga menduduki peringkat ke-6 untuk kategori akun yang paling banyak dibicarakan. Disusul akun @ArmyIndonesia, lalu @Fahri_hamzah diposisi 8 baru @sandi_uno di urutan ke-9 serta @an_hidayat.

Twitter memungkinkan pengguna berekspresi dan berinteraksi terhadap konten-konten yang sesuai dengan ketertarikan mereka. Dari Tweet tentang kesehatan, humor, serius, olahraga; semuanya terwakili di Top Tweet #RameDiTwitter. Diantaranya adalah momen yang dibagikan akun Presiden Jokowi saat berpelukan dengan Prabowo Subianto dalam gelaran Asian Games.

Ada juga momen angin puting beliung yang bukannya ditakuti tetapi malah jadi tontonan para pelajar sekolah dasar. Juga ada twit dari akun @makmummasjid yang mencuit soal aksi Jokowi yang menggunakan stuntman bak Tom Cruise saat pembukaan Asian Games. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait