oleh

Hasil Undian BWF World Tour Finals 2018, Minions di Grup Maut

INIKATA.com Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya berada di grup maut di turnamen BWF World Tour Finals 2018.

Dalam drawing yang digelar di Guangzhou, Senin (10/12) pagi WIB.

Minions, julukan Marcus / Kevin berada di Grup A, bersama Han Chengkai / Zhou Haodong dan Li Junhui / Liu Yuchen.

Satu ganda lain yang berada di Pul Neraka ini adalah ganda Denmark, Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen.

Sementara satu ganda putra Indonesia lainya, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan berada di Grup B bersama Chen Hung Ling / Wang Chi-Lin (Taiwan). Liao Min Chun / Su Ching Heng (Taiwan) dan Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe (Jepang).

Hasil undian tak enak juga didapat ganda putri Greysia Polii / Apriyani Rahayu. Mereka berada di Grup A bersama unggulan pertama Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi (Jepang) dan dua Tiongkok Chen Qingchen / Jia Yifan serta Du Yue / Li Yinhui.

Di tunggal putra, dua pemain Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto berada di grup terpisah. Ginting di Grup A, Tommy di Grup B.

Ginting mendapat hasil drawing berat, karena harus ketemu tiga pemain yang kekuatannya terbilang sama baiknya, Chou Tien Chen (Taiwan), Shi Yuqi (Tiongkok) dan Son Wan Ho (Korea).

BWF World Tour Finals 2018 akan dimulai Rabu (12/12). Hanya dua terbaik dari masing-masing grup yang akan lolos ke semifinal. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait