oleh

Massa Organisasi Pencinta Soeharto Mulai Padati Gedung Granadi

INIKATA.com — Massa dari berbagai organisasi yang tergabung dalam Pencinta HM Soeharto mulai berdatangan ke Gedung Granadi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Pantauan di lokasi, saat ini beberapa pria berbadan tegap dan kekar sudah mulai berjaga-jaga di depan lobby bangunan yang berwarna putih hijau tersebut.

Salah satu dari mereka ada yang menggunakan baju bertuliskan “Brigade HMS Indonesia”.

Orang-orang yang dianggap tidak berkepentingan, termasuk awak media tidak boleh masuk ke dalam area gedung. Para wartawan hanya boleh berada di luar pagar.

Selain beberapa pria yang hampir semuanya memakai pakaian warna hitam tersebut. Sudah bersiap pula sekitar satu peleton aparat kepolisian di dalam area gedung.

Dari informasi yang diterima oleh redaksi, seribuan massa dari Komite Penyelamat Asset Negara kini tengah bersiap dari di Tugu Proklamasi.

Rencananya mereka akan konvoi menuju Gedung Granadi untuk menyuarakan agar pemerintah segera menyita semua aset Soeharto, keturunan dan kroni-kroninya. Gedung Granadi sendiri merupakan aset dari Yayasan Super Semar yang sudah disita Kejaksaan Agung.

Adapun massa Pencinta HM Soeharto, berdasarkan agenda yang diterima pula, mereka akan bersiap untuk melakukan penghadangan atas aksi demo penyitaan aset Gedung Granadi yang akan dilakukan oleh Komite Penyelamat Asset Negara. (rus/rmol)

Komentar

Topik Terkait