oleh

Gegara Korban Ingkar Janji Menjadi Motif Pembunuhan Wanita di Apartemen

INIKATA.com Kasus pembunuhan wanita di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan akhirnya terungkap. Usai menangkap pelaku, polisi berhasil mengungkap motif pembunuhan SIS (34).

Pelaku, berinisial HD yang bekerja sebagai petugas kebersihan di Apartemen Kebagusan City, mengaku SIS menjanjikan uang Rp2 juta sebagai upah menemani korban.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengatakan korban mengingkari janji dan mengancam akan melaporkan pria itu kepada istrinya.

Pelaku pun mengambil pisau yang berada di dekat televisi dan mengancam korban. Keduanya sempat terlibat perkelahian, hingga akhirnya pelaku pun menusuk korban di wilayah ulu hati, pinggang, dan nadi di sebelah kiri.

Usai menusuk korban, pelaku pun meninggalkan Apartemen Kebagusan City, seraya membawa dompet dan dua telepon seluler milik korban, serta pisau.

“Dalam perjalanan pulang, pelaku membuang dompet, jaket, dan pisau (yang menjadi senjata pembunuhan), sementara telepon seluler korban disembunyikan di areal Kuburan Poncol Cilandak,” sebut Kompol Andi, Kamis (20/12).

HD ditangkap di rumahnya di kawasan Cilandak oleh jajaran Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Selatan pada Kamis siang, atau dua

hari setelah jasad korban ditemukan tewas dalam kamarnya di Apartemen Kebagusan City.

Korban ditemukan tewas oleh tunangannya, Wawan dan temannya, Indri dengan membuka paksa kamar apartemen pada 18 Desember.

Saat ditemukan dan dilaporkan ke kepolisian, petugas piket dari Polsek Pasar Minggu Iptu Waluyo mengatakan korban ditemukan tewas dalam kondisi

tengkurap tanpa mengenakan busana, serta terdapat bercak darah di area perut, pinggul, dan memar di wilayah bahu.(Inikata/Fin)

Komentar

Topik Terkait