oleh

Karena Ini, Via Vallen dan SID Batal Satu Panggung

INIKATA.com — Dangdut dan Punk bakal dihadirkan dalam satu panggung pada Big Bang Jakarta tahun ini, Sayangnya dua perwakilan dari aliran musik tersebut yakni Via Vallen dan Superman Is Dead (SID) dikabarkan tak menerima tawaran penyelenggara.

Direktur Utama JIExpo Indonesia, Indra, mengungkapkan Via Vallen dan SID batal satu panggung karena kesibukan masing-masing. Sehingga, tidak bisa manggung di hari yang sama.

Bagi penggemar SID dapat menyaksikan band asal Bali itu pada tanggal 22 Desember 2018. Sedangkan, penggemar Via Vallen jangan sampai ketinggalan aksi pedangdut asal Sidoarjo ini pada tanggal 30 Desember 2018.

Lebih lanjut, Indra menjabarkan bahwa penjualan tiket Big Bang Jakarta hari pertama, Jumat (21/12) ini akan didonasikan untuk korban gempa di Lombok dan Palu.

“Khusus untuk besok, kami itu charity. Seluruh penjualan tiket onlineakan kami sumbangkan untuk Lombok dan Palu. Jadi, besok yang akan tampil lebih kurang itu 15 artis,” kata Indra saat jumpa pers, Kamis (20/12).

Kemudian, Indra memastikan bahwa Big Bang Jakarta 2018 akan menyuguhkan diskon besar-besaran untuk berbagai macam produk, seperti elektronik, kebutuhan rumah tangga, hingga fashion hingga 70 persen. Oleh karena itu, dia mengajak warga Jakarta untuk mampir ke Big Bang Jakarta 2018 di JIExpo, Kemayoran dari tanggal 21 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019.

“Tenant juga banyak yang ikut cuci gudang. Seperti Electronic City melakukan cuci gudang besar-besaran, AC Rp 817.000, TV juga Rp 817.000, mesin cuci juga Rp 817.000. Sriwijaya juga harganya sangat murah. Terus The Body Shop 70 persen. Nike juga Rp 100 ribu. Wakai bahkan beli satu gratis satu,” pungkas Indra.

(**/JPC)

Komentar

Topik Terkait