oleh

Januari, Xiaomi Redmi Pro Kamera 48 MP Siap Dipasarkan

INIKATA.com – Xiaomi Redmi Pro dengan kamera 48 megapixel siap diluncurkan pada Januari 2019. Presiden Xiaomi, Lin Bin, membenarkan hal tersebut.

Laman India Today, Jumat (21/12) mengabarkan telah beredar gambar sebuah poster yang memuat gambar Redmi Pro 2, yang memakai chipset dari Qualcomm, Snapdragon 675.

Penerus Redmi Pro ini dikabarkan akan memakai layar punch-hole seperti Honor View 20, Huawei Nova 4 atau Samsung Galaxy A8s.

Tampilan layar punch-hole ini sebenarnya berupa kamera swafoto yang ditanam di dalam layar. Jika benar demikian, Redmi Pro 2 akan jadi ponsel pertama Xiaomi yang memakai desain layar punch-hole.

Selain itu, bodi belakang Redmi Pro 2 akan dilapisi glass, sementara panel di depan akan berbezel tebal, tidak seperti ponsel premium yang berbezel tipis.

Xiaomi akan memasang tiga kamera belakang, dengan sensor utama 48MP, sementara lensa lainnya berupa widle angle.

Selain itu, Xiaomi akan memakai layar LCD dari BOE, perusahaan asal China.

Dengan rancangan demikian, lini Redmi diperkirakan tidak lagi menjadi ponsel dengan harga terjangkau karena memiliki kamera 48MP.

Chipset Snapdragon 675 dari Qualcomm juga baru meluncur pada Oktober lalu, dilengkapi dengan kemampuan gaming serta mendukung kecerdasan buatan.(Inikata/Fin)

Komentar

Topik Terkait