oleh

Inginkan Andik Kembali, Manajer MU Lakukan Ini demi Tenangkan Bonek

INIKATA.com Kejutan transfer jelang musim 2019 di Liga 1 adalah bergabungnya Andik Vermansah dengan Madura United (MU). Di balik perekrutan tersebut, ternyata ada langkah gentle yang dilakukan manajer MU, Haruna Soemitro. Ini karena sebelum proses perekrutan itu dijalani, Andik sebelumnya sangat dekat dikaitkan dengan Persebaya.

Karena itu, Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro, mengaku sebelum mendatangkan Andik Vermansah sudah berbicara terlebih dulu dengan Persebaya.

Haruna menyatakan, dirinya telah meminta izin kepada Presiden klub dan manajer. Komunikasi sengaja dilakukan, agar pihaknya tak menyinggung perasaan Bonek yang memang sangat menginginkan Andik kembali.

“Saya berkomunikasi dengan Azrul (Ananda, presiden klub) dan Chandra (Wahyudi, manajer klub) untuk tahu tingkat peluang Andik ke Persebaya. Dari komunikasi itu saya dapat kesimpulan kalau antara Andik dan Persebaya sudah sama-sama ikhlas,” terangnya, saat dihubungi, Selasa (25/12).

Dengan pembicaraan tersebut dan kedua belah pihak yang telah legowo, maka ke depan tak ada lagi yang saling menungu.

“Fakta ini disampaikan Andik, sehingga tak ada yang saling tunggu, jadi Andik bebas memilih klub dan Persebaya ikhlas,” tuturnya. (Inikata/jpnn)

Komentar