oleh

Tak Percaya Komitmen, Cewek Ini Lebih Suka FWB Ketimbang Jadian

INIKATA.com Menjalin komitmen dalam hubungan pacaran kadang kala menjadi masa penjajakan muda mudi sebelum melanjutkan pada pernikahan.

Pacaran lalu menikah adalah dambaan banyak perempuan, namun tidak bagi MT (26).

Ia lebih suka menjalin hubungan tanpa status, alias Friends With Benefit, dengan alasan ia tak percaya adanya cinta sejati.

“Pacaran, adduh nggak deh, mending FWB, apalagi hubungan kayak begitu jatuh-jatuhnya buat kita Introvert dan yah untung-untung kalo sampe nikah, kalo enggak,” ujarnya Selasa dini hari (25/12).

Menurutnya, pacaran tak lebih dari penyaluran nafsu yang terlalu beresiko.

“Bagi perempuan sangat beresiko, laki-laki kan tau sendiri, sangat posesif dan kadang kalo sudah merasa memiliki kita, sudah gampang main tangan,” beber MT yang juga merupakan Kariawan Swasta di Makassar.

Menurutnya di Makassar untuk menjalin FWB memang sangat sulit, tidak jarang laki-laki yang ditemani malah baper dan sulit move on.

“FWB sudah jelaskan, kita hanya berbagi benefit, yah emang jatuh-jatuhnya ke ML, tapi kan sudah dibilangin jangan baper, tapi eh cowok kadang baper dan minta pacaran, eh kan gak boleh,” bebernya.

Ini yang kadang membuatnya kesulitan mencari teman FWB, lantaran sulitnya mengikuti perjanjian.

meski begitu lanjutnya, beberapa kali ia juga pernah mendapatkan teman FWB yang baik dan juga hampir baper.

“Konsekuensi FWB yah kayak gitu, aturannya jangan baper, ML boleh, saling menikmati, tapi gak boleh sampe baper,” pungkasnya. (**)

Komentar

Topik Terkait