oleh

Ditangkap Polisi, Begini Kondisi Rumah Johar Lin Eng di Semarang

INIKATA.com Tim Satgas Antimafia Bola yang dibentuk Polri menangkap terduga pelaku pengaturan skor yang juga merupakan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Johar Lin Eng.

Johar Lin Eng yang sudah berstatus tersangka itu punya sebuah rumah di Semarang. Namun, Johar diketahui sudah lama tidak tinggal di rumah tersebut.

JawaPos.com sempat mendatangi rumah Johar di Jalan Gajah Raya 2 RT 07/RW 4, Gayamsari, Semarang, Kamis siang (27/12). Namun kondisi rumah berwarna cokelat muda itu terpantau sepi.

Hanya ada sebuah motor Yamaha Vega R yang terparkir di pelataran rumah. Di dekat motor itu ada sebuah ayunan panjang berbahan kayu dengan kanopi warna merah.

Pintu utama rumah tersebut sebenarnya terbuka. Akan tetapi tetap saja pagar rumah tersebut tertutup rapat. Berkali-kali JawaPos.com mencoba memanggil orang di dalam rumah. Berselang tiga menit kemudian, muncul sesosok perempuan dengan usia sekitar 30 tahunan.

Saat ditanya, perempuan tersebut membenarkan bahwa rumah tersebut merupakan kediaman Johar sekeluarga. Namun dirinya mengaku tidak mengetahui di mana keberadaan Johar saat ini.

“Nggak tahu mas. Orangnya pergi,” jawab perempuan agak ketus. Perempuan itu tak ingat persis kapan terakhir kali Johar berada di rumah.

“Perginya sudah lama. Nggak tahu ke mana,” sambungnya.

Saat hendak dikonfirmasi lebih lanjut, perempuan tersebut enggan menjawab panjang lebar. Jawabannya irit. Serba tidak tahu.

“Saya nggak tahu apa-apa,” ucapnya. Sejurus kemudian, tanpa aiueo perempuan tersebut berlalu masuk lagi ke dalam rumah.

Sementara itu, JawaPos.com juga sempat berusaha menghubungi pengacara Johar Lin Eng, Khairul Anwar. Namun dia tidak merespons. Baik melalui WhatsApp maupun dihubungi melalui telepon.

Seperti diketahui, Satgas Anti Mafia Bola Polda Metro Jaya menangkap terduga pelaku pengaturan skor, Johar Lin Eng, Kamis (27/12). Yang bersangkutan ditangkap saat tiba di area kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma.(Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait