oleh

Dua Pelatih Ini Bersaing Mendapatkan Gelandang PSMS Medan Frets Butuan

INIKATA.com Dua pelatih ternama di Indonesia, Djadjang Nurdjaman (Djanur) dan Nilmaizar tengah bersaing untuk mendapatkan gelandang PSMS Medan Frets Butuan.

Belakangan ini memang nama Frets mencuat sebagai incaran Persebaya sebagai pengganti Evan Dimas dan Andik Vermansah yang gagal digaet.

Apalagi, bomber andalan musim lalu, David da Silva sudah pasti pergi. Kabarnya, striker asal Brasil ini akan merumput di Liga Korea Selatan.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman sudah punya target. Salah satu di antaranya adalah eks striker PSMS Medan, Frets Butuan.

Menurut Djanur, Frets berpeluang gabung dengan Green Force. Karena status Frets saat ini sudah bebas transfer setelah resmi mengakhiri kontrak dengan PSMS.

Djanur-sapaannya memang cukup yakin dengan performa pemain Frets. Apalagi sebelumnya dia pernah menangani tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Sehingga dia tahu persis kualitas Frets akan cocok dengan strategi racikannya di Persebaya.

Namun keinginan Djanur sepertinya cukup sulit memboyong sang pemain. Pasalnya, bukan hanya Persebaya saja yang mengincar striker berusia 22 tahun itu.

”Sudah saya coba. Tapi kayaknya karena dia tentara jadi harus balik ke satuan (PS TIRA). Saat kursus (AFC Pro) bertemu dengan Nil (pelatih PS TIRA). Kelihatannya dia juga akan ambil Frets,” ungkap Djanur.

“Selain itu, memang ada (incaran lain). Tapi saya belum bisa sebut nama. Kalau sudah pasti, nanti kami sampaikan,” ucapnya. Ketika disinggung tentang gelandang Mitra Kukar Dedi Hartono, Djanur tidak menampik. “Boleh juga. Tapi nanti sajalah. Sesuai target dulu,” pungkasnya. (Inikata/Jpnn)

Komentar