oleh

Kontrak Tak Diperpanjang Madura United, Borneo Fc Dekati Bayu Gatra

INIKATA.com Borneo FC langsung mendekati Bayu Gatra setelah kontraknya tak diperpanjang Madura United.

Selain Borneo FC, ternyata PSM Makassar dan Persija Jakarta tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Jember ini.

Bayu sebenarnya menjadi andalan Madura United musim lalu. Dia tampil sebanyak 2.351 menit dengan 27 kali starter dan sisanya sebagai pengganti. Capaian tersebut menorehkan masing-masing empat gol dan assist.

Menilik performa Bayu, wajar jika banyak klub memburunya. Termasuk Borneo FC yang masuk daftar peminat eks Bali United ini.

Sayangnya, manajemen Borneo FC belum bisa berkomentar perihal Bayu. Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin diketahui masih berada di luar negeri melakukan aktivitas liburan.

Belum mau berkomentar soal Bayu, Nabil menyebut, timnya masih mengevaluasi kinerja pemain musim lalu. Hasilnya baru bisa diumumkan akhir Desember ini, sekaligus mengetahui pemain mana saja yang bertahan dan dilepas.

“Saya harap semua sabar dulu. Beberapa pemain memang coba kami dekati. Tapi, sementara ini kami memprioritaskan pemain yang ada. Kontrak mereka masih sampai akhir Desember,” kata Nabil.

Jika Bayu terealisasi bergabung bersama Borneo FC, lini tengah dipastikan makin ketat. Pasalnya, beberapa nama dikabarkan bertahan, seperti Titus Bonai dan Ambrizal Umanailo. Tak ketinggalan Terens Puhiri dan Rival Lastori yang dipastikan kembali setelah musim lalu dipinjamkan ke PSS Sleman.

“Musim depan, insyaallah semakin kuat. Sementara yang dipastikan untuk musim depan ada Terens dan Rival,” tandas Nabil.

Dikonfirmasi terpisah, Bayu Gatra saat ini masih fokus liburan. Dia mengaku, berada di Jember dan tengah berkumpul bersama istri dan anak serta keluarga dekat.

“Musim depan saya belum tahu main di mana. Soal tawaran dari Borneo FC juga saya belum bisa saya informasikan. Mohon doa terbaiknya saja,” pungkas Bayu dikonfirmasi Kaltim Post. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait