oleh

Jelang Liga 1 2019, Borneo Gerak Cepat Gaet Sponsor

INIKATA.com – Jelang Liga 1 2019, Borneo FC bergerak cepat untuk menggaet sponsor. Buktinya, kini sudah dua pihak yang menyatakan ketertarikan mendukung Pesut Etam.

Musim lalu, Borneo FC disokong delapan sponsor; STM, Ansaf, Fun88 Bola, BIB, Shinhan Bank Indonesia, Fisik Football, Paytren, dan Nike selaku apparel.
Nah, untuk musim depan, satu di antaranya siap kembali melanjutkan kerja sama dengan tim Kota Tepian.

Chief Marketing Borneo FC Novi Umar menjelaskan, belum bisa menuturkan dua perusahaan yang siap mendukung Matias Conti dkk pada musim depan. Itu untuk kepentingan seluruh pihak.

“Nanti pasti kami umumkan. Sementara yang sudah deal baru dua sponsor. Masih banyak yang lain tapi dalam tahap negosiasi,” ujar Novi.

Novi berharap musim depan lebih banyak yang mendukung Borneo FC.
Terutama dalam jumlah sponsor. Mereka menargetkan jumlah sponsor bisa lebih banyak dari musim lalu.

“Terima kasih untuk semua pihak yang sudah bekerja sama dengan kami musim lalu. Saya harap di Liga 1 2019 bisa mengulang sukses bersama-sama dengan target yang lebih tinggi,” imbuhnya.

Dijelaskan Novi, seluruh sponsor dipastikan mendapat pelayanan penuh. Dia menyebut bakal memberikan yang terbaik bagi setiap sponsor yang masuk.
Mulai pramusim hingga kompetisi kelar, manajemen Borneo FC berusahan meraih prestasi tinggi.

“Kami pastikan tidak akan mengecewakan sponsor. Apalagi nanti jadi satu-satunya wakil Kaltim. Pasti jauh lebih termotivasi,” pungkasnya. (Inikata/JPNN)

Komentar

Topik Terkait