oleh

Ini Ucapan Selamat Tahun Baru Ifan Seventeen ke Dylan Sahara

INIKATA.com – Vokalis Seventeen, Ifan kembali mengenang momen bersama dengan almarhumah istrinya Dylan Sahara. Kali ini lewat foto berdua dengan latar lagu ‘I’ll Never Love Again yang dipopulerkan Lady Gaga.

Ifan mengungkapkan bahwa Dylan Sahara sempat bertanya kepadanya pada Juni 2017 lalu. Namun pertanyaan itu ternyata luput dari pantauannya, sehingga dia menyesal tidak membalasnya di kolom komentar.

“1.5 tahun yang lalu (13 juni 2017), kamu pernah melempar pertanyaan lewat postinganmu. Karena ketidakpekaanku, bahkan aku enggak ngebales lewat komen. Ternyata baru sekarang aku bisa jawab @dylan_sahara,” ungkap Ifan lewat akun Instagram miliknya, Selasa (1/1).

Pelantun lagu Selalu Mengalah itu menyertakan lirik lagu ‘I’ll Never Love Again’ di unggah-anya. Dia mengaku sangat rindu kepada Dylan yang menjadi korban tsunami Banten pada 22 Desember lalu.

“Don’t want to feel another touch. Don’t wanna start another fire. Don’t wanna know another kiss. No other name falling off my lips. Don’t wanna to give my heart away. To another stranger. Or let another day begin. Won’t even let the sunlight in. No, I’ll never love again,” tulisnya.

“Selamat tahun baru 2019 istriku tersayang, i love you so much,” tutup Ifan.

Melihat posting-an Ifan Seventeen tersebut, para followers pun memberi respons. Banyak netizen yang mengaku terharu dan memberi dukungan untuk Ifan yang baru kehilangan istri dan tiga rekan personel Seventeen. (**/JPC)

Komentar

Topik Terkait