oleh

Peretas Netflix Ini Ancam Sebar Data Kebenaran Peristiwa 9/11

INIKATA.com — Kelompok peretas Dark Overlord mengancam akan membocorkan ribuan dokumen “rahasia” peristiwa naas 9/11.

Sebuah peristiwa kemanusiaan akibat serangan yang diduga dilakukan Osama bin Laden di gedung WTC Amerika Serikat pada 9 November.

Mereka mengklaim telah mencuri data dari perusahaan asuransi dan lembaga pemerintah yang mereka akui mengungkapkan kebenaran tentang peristiwa 9/11.

Hanya saja ada pengecualian jika mereka (Kelompok peretas Dark Overlord) dibayar untuk tidak melakukannya.

The Dark Overlord dikenal karena peretasan Netflix, klinik operasi plastik, dan target sensitif lainnya.

Kelompok ini mengunggah tautan ke arsip dokumen terenkripsi 10 GB yang terkait dengan litigasi 9/11.

Kelompok ini berjanji untuk melepaskan kunci enkripsi jika tuntutan mereka tidak dipenuhi di sebuah pos di Pastebin.

Dikabarkan Russia Today (Rabu, 2/1), kelompok itu mengklaim dokumen itu menceritakan kisah tentang apa yang sebenarnya terjadi pada salah satu tanggal paling terkenal dalam sejarah baru-baru ini.

“Kami akan memberikan banyak jawaban tentang 9,11 konspirasi melalui kebocoran 18.000 dokumen rahasia kami,” tulis mereka di akun Twitternya.

Mereka menyebut, data yang mereka miliki terdiri surat, email, dan berbagai dokumen yang menyebutkan firma hukum, Administrasi Keamanan Transportasi, dan Administrasi Penerbangan Federal.

Mereka mengklaim telah meretas dokumen tidak hanya dari perusahaan asuransi global besar seperti Lloyds of London dan Hiscox, tetapi juga Silverstein Properties, yang memiliki kompleks World Trade Center, dan berbagai lembaga pemerintah. (**/rmol)

Komentar

Topik Terkait