oleh

Dicampakkan PSSI, Fakhri Husaini Merapat ke Bhayangkara FC

INIKATA.com Tak butuh waktu lama bagi Fakhri Husaini mendapatkan pekerjaan baru. Usai dicampakkan PSSI, dia segera dipinang Bhayangkara FC untuk 1 musim depan.

Usai membawa Timnas U-16 Indonesia sukses pada beberapa ajang hingga melaju babak 8-besar Piala Asia U-16 2018, nasib Fakhri memang diabaikan. Dia tak mendapatkan pekerjaan baru dari PSSI pada 2019.

Meski begitu, pelatih asal Lhokseumawe tersebut tak khawatir. Banyak klub yang mencoba meminangnya, bahkan Bhayangkara FC sudah terang-terangan menginginkannya.

“Kami memang tidak memungkiri bahwa memikirkan hal itu (meminang Fakhri). Tapi tentunya kami tidak bisa ambil keputusan karena kami harus merapatkan bersama terlebih dahulu agar pemilihan pelatih bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal,” bilang manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Bhayangkara FC saat ini memang tak memiliki pelatih usai Simon McMenemy ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia. Selain Fakhri, ada satu kandidat pelatih asing yang jadi pertimbangan.

“Ada satu asing dan satu lokal yang sudah mengerucut. Sehingga nanti kami akan putuskan. Tapi kami tidak bisa putuskan sendiri karena itu harus melalui kesepakatan bersama. Nanti, hasilnya merupakan keputusan bersama, bukan perorangan,” tandas Sumardji. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait