oleh

Hengkang dari Madura United, Bayu Gatra Merapat ke PSM

INIKATA.com – Klub baru Bayu Gatra usai hengkang dari Madura United mulai menemui titik terang. Beredar rumor jebolan Timnas U-23 itu kini selangkah lagi resmi berseragam PSM Makassar.

Pemain kelahiran Jember, 12 November 1992 itu dikabarkan semakin dekat dengan manajemen Juku Eja. Tak hanya itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu bahkan disebut-sebut telah menerima uang muka.

“Saya memang sudah terima uang muka dari klub dan bos. Tapi mohon maaf, saya belum bisa umumkan klub apa itu. Nanti pada waktu yang tepat saya kasih tahu,” singkat Bayu saat dikonfirmasi, Rabu (2/1).

Pemain yang identik dengan nomor punggung 23 ini masih belum mau membeberkan lebih jauh tim barunya nanti.

Terpisah, Rasyid Bakri yang tak lain adalah rekan Bayu Gatra di Timnas U-23 pada masanya, tak menampik kabar kedekatan dengan manajemen PSM.

Sayangnya, Rasyid Bakri juga enggan berspekulasi lebih jauh terkait kabar tersebut. Mantan gelandang terbaik ITSC 2016 ini mengaku belum tahu pasti kebenaran Bayu hengkang dan memilih PSM.

Rasyid berharap siapapun pemain yang datang bisa membantu Pasukan Ramang untuk meraih gelar juara Liga 1 2019.

“Saya tidak pernah komunikasi dengan Bayu, tapi saya dengar dari berita saja karena masih libur. Sebagai pemain siapapun yang masuk saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk PSM,” ucap Rasyid. (**/Fajar)

Komentar