oleh

Peka Terhadap Mahluk Halus, Cewek Ini Akui Kerap Diganggu Jin

MAKASSAR, INIKATA.com — Tak bisa dipungkiri mahluk halus tak ubahnya manusia. Ada yang jahil dan kerap mengganggu.

Uni salah seorang pekerja swasta di Kota Makassar mengaku hingga kini masih dihantui ketakutan akibat gangguan jin dimasa kecilnya.

“Dulu saya sempat hilang selama satu hari, kata orang tua, saya disembunyi jin nakal,” ujarnya.

Menurutnya ia memang kerap diganggu Jin bahkan saat tidur.

“Saya diganggu lewat mimpi-mimpi buruk dan hampir tiap malam, bahkan ketindihan,” ujarnya Kamis (03/01)

Pengalaman ini membuatnya begitu peka terhadap keberadaan Jin dan mahluk halus.

“Sekarang kalau lagi disuatu tempat, telinga saya akan bunyi (berdengung), itu tanda kalo ada mahluk halus disekitar situ,” pungkasnya.

Dilansir dari paranormalhorror, gangguan seperti yang dialami Uni memang adalah salah satu cara bagi mahluk halus untuk berkomunikasi dengan orang-orang tertentu.

Salah satunya dengan mimpi, utamanya mimpi yang berulang-ulang.

Mimpi yang sama berulang-ulang atau mimpi yang sangat jelas sering dipercaya merupakan cara di mana makhluk halus berkomunikasi dengan kita.

Jika mimpi seperti ini terjadi, kamu bisa menuliskannya dan memikirkannya kembali pada siang hari tentang apa yang mereka maksudkan, kalau kamu mau.

Meskipun ini adalah beberapa cara umum agar makhluk halus berkomunikasi dengan kita, kita harus tetap terbuka terhadap kenyataan bahwa komunikasi juga dapat bersifat pribadi dan unik, bergantung pada situasi dan pribadi masing-masing.

Sekali lagi kamu harus siap dengan konsekuensinya dan ada baiknya didampingi ahli agar gak terjadi hal yang gak diinginkan. (Aufrat)

Komentar

Topik Terkait