oleh

Usai Dapatkan Evan Dimas, Barito Putera Santai Hadapi Bursa Transfer

INIKATA.com — Manajemen Barito Putera memilih bersikap santai pada bursa transfer setelah berhasil mendapatkan tanda tangan Evan Dimas Darmono.

Barito santai sambil melihat situasi, terlebih para para pemain lama masih terikat kontrak bersama tim The Yellow River sejauh ini.

Atas dasar tersebut, manajemen masih akan menunggu hasil evaluasi tim yang bakal diberikan oleh pelatih Jacksen F Tiago.

Mereka enggan memedulikan rumor terkait ketertarikan klub lain dengan pemain Barito Putera. “Sampai laga terakhir di Piala Indonesia lawan Persbul Buol pada 19 Desember lalu, materi pemain yang ada masih dipertahankan oleh coach Jacksen,” ujar media officer Barito Putera, Verdy Bagus Hendratmoko.

Verdy lantas menjelaskan alasan di balik absennya beberapa pemain Barito di laga terakhir yang dijalani sehingga menimbulkan rumor terkait ketertarikan klub lain kepada pemain tim The Yellow River.

“Untuk yang absen seperti Ronny Beroperay, Nazar Nurzaidin, M Riyandi dan Hansamu Yama, itu karena pertimbangan masih dalam pemulihan. Dandi Maulana juga masih recovery,” ucapnya.

Menurut rencana, para pemain Barito termasuk Evan Dimas yang baru direkrut akan dikumpulkan sekitar pertengahan Januari 2019 untuk persiapan tim dalam menghadapi babak lanjutan Piala Indonesia.

Berbeda dengan para pemain lokal yang hendak dipertahankan, Barito sudah lebih dulu mengambil sikap dengan tidak memperpanjang kontrak pemain asing. (**/jpnn)

Komentar

Topik Terkait