oleh

Kualitas Solskjaer Diragukan, Gomes: Mereka Bisa Menang Tanpanya

INIKATA.com – Manchester United mencatatkan empat kemenangan beruntun sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer yang ditunjuk menggantikan Jose Mourinho. Meski begitu, masih ada pihak yang meragukan kualitas Solskjaer.

Salah satunya, Manajer Reading, Jose Gomes yang akan jadi lawan Solskjaer di babak ketiga Piala FA, malam nanti. Gomes menegaskan sama sekali tidak khawatir dengan kemampuan Solskjaer dalam meracik tim. Ia bahkan mengecilkan dampak Solskjaer pada United yang menurutnya memang dihuni pemain top dunia.

“Para pemain ini, dan menurut saya, bahkan jika tidak ada yang duduk di bangku cadangan, mereka bisa menang tanpa [seorang manajer]. Anda tidak bisa mengatakan mereka lebih kuat. Tidak masalah manajer baru seminggu, mereka bisa memenangkan pertandingan,” katanya di Goal.

Meski memuji kualitas lawan, Gomes yang baru menangani Reading dua pekan lalu memastikan anak asuhnya siap merepotkan MU. “Ini momen istimewa untuk bermain melawan tim-tim ini. Suasana di Old Trafford, itu seperti pesta sepak bola, dan para pemain saya harus senang menjadi bagian dari itu. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, tetapi dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi,” tegasnya. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait