oleh

Karena Pilih Oposisi, Seorang Perempuan Diperkosa 7 Orang

INIKATA.com Peristiwa naas terjadi akibat konflik politik di Bangladesh. Pasalnya, dikabarkan dari BBC News, seorang perempuan diperkosa lantaran berbeda dukungan politik.

Pekan lalu, seorang pria melaporkan kasus penyerangan yang dilakukan sekelompok laki-laki di Distrik Noakhali.

Menurutnya, para pria tersebut memaksa masuk rumahnya, mengikat dirinya dan keempat anaknya, serta memerkosa istrinya pada tengah malam.

Setelah para penyerang pergi, sejumlah tetangga menolong keluarga tersebut dan membawa sang perempuan ke rumah sakit.

Berdasarkan sejumlah laporan, perempuan berusia 35 tahun itu sebelumnya diperingatkan para pria di tempat pemungutan suara untuk tidak memilih kandidat dari kubu oposisi.

Perempuan itu mengatakan kepada media setempat bahwa dia membuat geram Ruhul Amin, mantan pemimpin lokal Partai Liga Awami. Ruhul juga, menurut sang perempuan, yang mengirim orang-orang untuk menyerangnya.

Pengadilan Bangladesh memerintahkan penahanan tujuh pria, termasuk pemimpin lokal partai berkuasa Liga Awami, atas dugaan pemerkosaan terhadap seorang perempuan.

Para pria tersebut membantah tuduhan yang dilayangkan kepada mereka. Meski demikian, pejabat partai Liga Awami yang bersangkutan telah dipecat dari posisinya. (**/bbc)

Komentar

Topik Terkait