oleh

Pasca Cerai dengan Gading Marten, Gisel Ngaku Tidak Siap Menjanda

INIKATA.com Artis Gisella Anastasia alias Gisel akan segera menyandang status janda. Sebab, Sidang putusan cerai Gisel dengan Gading Marten akan digelar pada 23 Januari nanti.

Namun, Gisel ternyata belum siap menyandang status janda muda. “Enggak (siap) lah. Siapa yang seneng, siapa yang mau (status janda)?” ungkap Gisel ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Jebolan ajang pencarian bakat ini mencoba untuk menjalani kehidupan bersama anak semata wayannya, Gempita Noura Marten.

“Ya, siapa yang seneng? Keputusan yang diambil seperti ini, kalau ada label yang ngikut, ya gimana. Dengan segala konsekuensinya, ya saya ambil,” tegas Gisel.

Sebelumnya, sidang beragendakan pemeriksaan saksi dan pembuktian sudah digelar. Agenda kesimpulan pun dilewatkan dan akan langsung putusan. Sebab, Gading selaku tergugat tak pernah hadir dalam sidang.

“Tiga saksi sudah dianggap cukup maka dari itu saya tidak menerbitkan kesimpulan. Dan langsung ke agenda putusan,” kata kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta.

Gisel juga mengungkap bahwa ada pihak yang menyindir seakan dirinya ingin cepat-cepat bercerai dari Gading. Dia pun tak terima disebut demikian.

“Tadi ada yang ngomong nggak ada kesimpulan, mau cepet-cepet banget, gitu katanya. Padahal, ya memang begitu, ya sudah tidak ada kesimpulan,” tukas Gisel. (Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait