oleh

Siswi SMK Bogor yang Tewas Itu Baru Saja Putuskan Pacarnya, Ini Alasannya

INIKATA.com Siswi SMK Baranangsiang Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) tewas mengenaskan. Sebilah badik menancap di dadanya, Selasa (8/1).

Keluarga korban mengaku, Noven baru-baru ini sempat membeberkan kisah cintanya. Ayah korban, Yohanes Bosco Wijanarko mengatakan, anaknya sempat bercerita tentang kisah asmaranya dengan seorang pria.

Sang anak mengaku telah memutuskan hubungan dengan kekasihnya beberapa waktu lalu. “Dia ingin fokus belajar. Kabar terakhir dia memutuskan hubungan dengan pacarnya,” ucap Yohanes.

Dia berharap pelaku bisa segera ditangkap. Yohanes ingin pelaku dihukum seberat-beratnya karena telah menghilangkan nyawa anak sulungnya.

Menurut Yohanes, jenazah anaknya telah dibawa ke Gedung Santo Yosep, Kabupaten Cianjur pada Rabu (9/1). Setelah disemayamkan di Cianjur, Noven dibawa ke Bandung untuk dimakamkan.

Seorang saksi yang juga penjaga tempak indekos korban, Lia (36) Lia menyebutkan bahwa terduga pelaku pembunuhan pernah datang ke indekos korban. Pria itu bertamu dua hari sebelum kejadian.

Lia mengatakan, ciri-ciri pria yang datang ke indekos korban sama persis dengan ciri-ciri pelaku pembunuhan yang terekam CCTV, yang sudah banyak beredar. Namun, Lia mengaku tidak mengenal siapa pria tersebut.

“Saya tidak tahu itu siapa. Mungkin teman sekolahnya, sebab dia mengerjakan tugas bersama Noven,” ujar Lia.

Dia menjelaskan, Noven sebelumnya pernah belajar mobil dengan seorang pria yang diduga merupakan pacarnya. Namun, itu sudah dua tiga bulan lalu. Sampai sekarang pacar Noven tak pernah kelihatan lagi.

“Namun, kemungkinan pacarnya yang saya maksud itu bukan seperti yang di CCTV,” ucapnya. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait