oleh

Live Streaming Copa Del Rey: Levante Vs Barcelona

INIKATA.com Barcelona akan menghadapi Levante di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, dinihari nanti. Saatnya Ernesto Valverde menjajal amunisi barunya, Jeison Murillo di laga ini.

Sang bek didatangkan Raksasa Catalan dari Valencia sebagai pemain pinjaman musim dingin ini. Bek tengah bernama lengkap Jeison Fabian Murillo Ceron tersebut mendarat di Camp Nou, pekan lalu setelah proses negosiasi yang singkat.

Kehadiran Murillo diharapkan akan memberikan opsi lain di sektor pertahanan Blaugrana setelah Clemen Lenglet dan Gerard Pique dipaksa bermain terus menerus. Keduanya dimainkan tanpa henti lantaran Thomas Vermaelen dan Samuel Umtiti mengalami cedera parah di awal musim.

Dengan laga yang berlangsung dua leg, laga kontra Levante jelas menjadi kesempatan bagus memberi debut pada pemain internasional Kolombia itu. Selain tidak terlalu berisiko, ini juga bisa mempercepat proses adaptasi Murillo yang diharapkan membantu Barca dalam periode sibuk beberapa pekan ke depan.

 Valverde sendiri mengakui Los Blaugrana telah membuat langkah tepat dengan merekrut Murillo. Dan sang pelatih menegaskan tidak akan menunda debut untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Saya menilai dia dengan cukup baik. Seiring berjalannya waktu, dia akan menjadi lebih meningkat lagi. Rencana kami terdekat adalah, dia sesegera mungkin akan tersedia (untuk bermain bagi Barca),” kata Valverde dikutip dari Goal.

Mantan juru taktik Espanyol itu mengatakan, dirinya sangat berharap Murillo bisa menjadi penambah kekuatan sektor bek Barca yang agak keropos musim ini. “Fakta bahwa dia bermain di liga kami merupakan sebuah jaminan. Kami berharap, yang terbaik darinya,” ujarnya. (Inikata/Fajar group)

Berikut Live Streamingnya Dibawah Ini:

http://www.tvonlinebola.com/2017/05/jadwal-bola.html

http://www.tvbersama.com/2017/09/barcelona.html

Komentar

Topik Terkait