oleh

Agnes Monica Santai Temui Presiden, Eh Keluar Layaknya Menteri

INIKATA.com – Agnes Monica membuat heboh negeri, pasalnya ia menyambangi istana Istana Kepresidenan pada Jumat siang, 11 Januari 2019, ia secara khusus bertemu dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Yang membuat heboh, ia layaknya menteri, saat keluar usai menemui presiden, ia terlihat melawati pintu yang biasa dilalui menteri.

Saat keluar dari Istana, ia melalui pintu gerbang yang terletak di Jalan Veteran III. Umumnya pintu ini biasa digunakan para menteri-menteri Kabinet Kerja saat datang dan pergi dari Istana usai menemui Jokowi. Adapun tamu lain masuk melalui Kementerian Sekretariat negara

Selain itu, dari sisi tampilan, Agnes juga berbeda dibanding tamu lain yang datang ke Istana. Biasanya tamu menggunakan batik, jas, seragam organisasi, atau pakaian formal lainnya.

Tapi mantan penyanyi cilik ini memilih mengenakan t-shirt putih yang dipadukan draped skirt hitam. Kalung emas bertuliskan Versace tampak mencolok di lehernya.

“Dari dulu memang sudah ingin ngobrol sama bapak presiden, pengen tahu menurut bapak menyuarakan mimpi itu buat anak-anak muda boleh gak? Apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan? Dan tadi (obrolan) lancar, santai, dan seru,” katanya usai pertemuan. (**)

Komentar

Topik Terkait