oleh

Live Streaming Liga Inggris: West Ham Vs Arsenal

INIKATA.com – West Ham United punya sejarah buruk ketika bersua Arsenal. Sejak 2015 lalu, The Hammers selalu gagal mengalahkan Meriam London.

Buat West Ham, fakta tersebut tentu jadi ancaman ketika menjamu Arsenal di London Stadium, Sabtu (12/1) malam WIB. Sebaliknya, Arsenal jadi memiliki kepercayaan diri karena data head to head berpihak pada mereka.

Akan tetapi tim tamu perlu waspada. Sebab kali ini Arsenal datang dengan materi pemain seadanya. Sejumlah nama dipastikan absen karena mengalami cedera. Itu menjadi pertanda bahwa laga kontra West Ham tak bisa dipandang sebelah mata.

Menurut data Soccerway, delapan pemain Arsenal tak bisa tampil di pertandingan nanti. Saat ini Lauren Koscielny, Rob Holding, Shkodran Mustafi, Konstantinos Mavropanos, Danny Welbeck, Hector Bellerin, Mesut Oezil, dan Henrikh Mkhitaryan sedang terbaring di ruang perawatan medis.

West Ham pun demikian. Setidaknya tujuh pemain dikabarkan masih cedera dan kemungkinan mereka bakal absen dalam pertarungan nanti. (Inikata/JPC)

Berikut Link Live Streaming Dibawah Ini:

http://www.tvbersama.com/2018/09/arsenal.html

http://www.tvonlinebola.com/2017/08/live-arsenal.html

Komentar

Topik Terkait