oleh

Romatis, Ammar Zoni Lamar Irish Bella di Depan Ratusan Tamu

INIKATA.com Aktor Ammar Zoni akhirnya resmi melamar aktris Irish Bella. Momen lamaran tersebut berlangsung tadi malam dan telah tersebar di media sosial.

Dalam video yang beredar, Ammar Zoni melamar Irish Bella di hadapan ratusan orang. Tamu yang hadir merupakan keluarga, sahabat, serta para penggemar.

Ammar Zoni yang memakai busana pink berjalan perlahan ke arah Irish Bella yang mengenakan kaus putih dan cardigan abu-abu.

Dia lantas mengucap kata-kata romantis menyatakan niat untuk menjadi teman hidup pemain sinetron Cinta Suci itu.

“Ini lah apa adanya aku sekarang, di luar dari kelebihan dan kekurangan aku, aku enggak bisa menjanjikan kamu kemewahan dunia ke kamu, dan yang kutawarkan ke kamu adalah ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT, ayo kita sama-sama berkomitmen,” kata Ammar Zoni.

Irish Bella tampak terharu dengan perkataan Ammar Zoni. Dia lantas mengiyakan lamaran kekasihnya tersebut. Para hadirin pun bersorak menyaksikan momen romantis antara Ammar Zoni dan Irish Bella. Peristiwa lamaran itu juga telah diunggah Irish Bella lewat akun Insta Story miliknya.

Ammar Zoni dan Irish Bella dikabarkan berpacaran sejak akhir tahun lalu. Dengan lamaran ini, banyak fans yang berbondong mengucapkan selamat dan mendoakan pernikahan mereka segera digelar. (**/JPNN)

Komentar

Topik Terkait