oleh

Sedih, Sekretaris Cantik PSM Makassar ini Curhat Setelah Coach Robert Mundur

INIKATA.com Sekretaris Klub PSM Makassar Andi Widya Syadzwina sangat kehilangan sosok Pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts.

Itu diungkapkan Widya di akun Twitter miliknya. Dia mengaku, bersedih dengan keputusan yang diambil oleh pelatih asal Belanda itu.

“Kepergian coach Robert adalah kehilangan besar bagi kami yang ada di tim, yang hampir setiap hari berinteraksi dengannya,”katanya dengan menambahkan emoticon sedih, Senin (14/1/2019).

Olehnya itu, dia menginginkan agar seluruh pecinta PSM Makassar dimanapun berada untuk terus memberikan dukungan kepada tim.

“Saat ini tidak ada yang paling kami butuhkan selain dukungan agar kami kuat melanjutkan semuanya. It’s really hard moment for us,”ungkapnya.

Seperti diketahui, Robert Rene Alberts mundur dari jabatannya. Hal itu disampaikan melalui pesan WhatsApp di grup internal manajemen PSM Makassar, Sabtu 12 Januari 2019.

“Dengan menyesal saya perlu memberi tahu Anda saya akan secara resmi mengundurkan diri sebagai kepala pelatih PSM Makassar,” ucap Robert Alberts dikutip dari pesan WhatsApp, Sabtu malam.

Alasan utama dia mengundurkan diri karena masalah kesehatannya. Dokter yang mengobatinya sangat menyarankan agar Robert istirahat sejenak. “Selama tiga bulan ke depan saya akan menjalani pengobatan,”ujarnya. (**)

Komentar

Topik Terkait