oleh

Warga Makassar Rindu Senyum Khas Ilham Arief Sirajuddin

MAKASSAR, INIKATA.com – Loyalitas dan simpatisan mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) merindukan kebiasaannya yang kerap dilakukan disetiap hari libur.

“Yang dinantikan oleh tim itu adalah kebiasaan pak Ilham menyapa dan bersilatulrahmi dengan tim-timnya dulu,” sebut Basdir, Senin (14/1/2019).

Dulunya, lanjut anggota DPRD Makassar ini, IAS dan loyalis kerap berkumpul di Markas Jalan Batu Putih.

Lebih lanjut, kata Basdir, banyak juga masyarakat yang merindukan sosok Ilham Arief Sirajuddin.

Itu karena kebiasaannya IAS yang rutin bersepeda tiap hari sabtu dan minggu mengelilingi kota Makassar sambil menyapa warganya.

“Kalau kumpul tim itu kadang dalam satu tahun itu bisa tiga sampai empat kali membangun keakraban dengan tim, nah hal seperti itu yang banyak dirindukan dan kami harap pak Ilham bisa cepat hadir di tengah-tengah kita,” kata Basdir.

Ia merasa, kehadiran Ilham sangat berpengaruh terhadap spirit dan semangat, serta tentu punya pengaruh terhadap konstalasi politik di kota Makassar.

Untuk itu, ia berharap Ilham segera dipindahkan dari Lapas Sukamiskin ke Lapas Makassar.

“Tentu kita berharap pak Ilham bisa dipindahkan karena masyarakat yang dulunya ingin bertemu tidak jauh-jauh lagi harus ke Sukamiskin, sedangakan jauh saja di Sukamiskin kita upayakan untuk bisa ketemu apalagi kalau memang dipindahkan,” tutupnya. (**)

Komentar

Topik Terkait