oleh

Meski Jadi Mantan Napi, Loyalis Optimis IAS Masih Jadi Kuda Hitam

MAKASSAR, INIKATA.com – Mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin bakal segera bebas, banyak rumor yang menyebut ia akan kembali berpolitik, meski menyandang status napi koruptor.

Loyalis IAS bahkan menganggapnya sebagai kuda hitam di Makassar dan lebih luas lagi di Sulsel. Lantaran IAS memiliki loyalis yang setia.

Salah satu loyalis IAS, yang juga politisi di Makassar, Basdir justru optimis, status Ilham Arief Sirajuddin tak akan mempengaruhi popularitasnya.

Khususnya popularitas IAS dikalangan loyalis dan simpatisan.

“Secara pribadi saya tidak pernah persoalkan statusnya pak IAS, yang pasti bahwa secara pribadi dimanapun dan pada siapapun saya selalu mengaku bahwa saya ini orangnya pak IAS,” tegas Basdir pada INIKATA.com, Senin (14/1/2019).

Ia mengaku tidak peduli apa yang akan menjadi efek, tapi secara pribadi ia percaya bahwa efeknya positif jika hendak bertarung di pileg.

“Saya rasakan betul ketika bersosialisasi, banyak orang bertanya kapan pulang pak IAS, rindu-rindu sama beliau, artinya memang masih banyak masyarakat yang merindukan beliau,” pungkas Basdir.

Bahkan ia mengakui jika ia tidak akan memperdulikan jika ada yang menyebut efek negatif yang akan muncul ketika tetap menjadi loyalitas IAS.

“Kalau ada orang yang bilang efeknya negatif karena statusnya sebagai mantan tahanan, saya tidak peduli karena hubungan personal saya secara pribadi saya anggap sebagai kakak dan orang tua,” tutup Basdir. (Nhn/inikatasulsel)

Komentar

Topik Terkait