oleh

9 Ketum Partai Pendukung Jokowi Ngumpul, Ada Apa?

INIKATA.com – Sembilan ketua umum partai politik pendukung Jokowi mengadakan pertemuan dengan dengan Presiden Joko Widodo. Pertemuan itu berlangsung di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1) malam.

Menurut Ketua Umum PPP M Romahurmuziy, pertemuan dilakukan untuk membahas hal terkini sekaligus persiapan debat kandidat pada 17 Januari 2019 mendatang.

“Kami membahas sejumlah persoalan bangsa, terutama upaya untuk lebih mempercepat peningkatan kesejahteraan rakyat. Persiapan debat pertama juga dibahas,” kata pria yang akrab disapa Rommy itu saat dihubungi.

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq menambahkan, pertemuan berlangsung hangat. Dia mengaku bersama ketua umumnya Hary Tanoesoedibjo.

“Pertemuan jelang debat pertama penuh dengan kehangatan. Dalam santap malam ketum Perindo juga memberikan usulan dan masukan terkait dengan perkembangan dan dinamika politik terakhir,” kata dia.

Dialog itu berjalan sembari santap malam. Semua pihak, meski berdiskusi kerap melempar canda sehingga memancing tawa.

“Pak Jokowi juga sangat menikmati santap malam bersama para ketum parpol. Menu nusantara menjadi sajian. Tempe mendoan, ayam goreng, cumi bakar dan kopi khas Indonesia,” kata dia. (JPNN/Inikata)

Komentar

Topik Terkait