oleh

Airlangga Hartanto Yakin Partai Golkar Menang di Sulsel

INIKATA.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan menang di Sulawesi Selatan pada Pileg dan Pilpres 2019 nanti. Ia optimis suara Golkar di Sulsel bisa melambung.

“Jadi kita semua sudah solid untuk memenangkan Golkar di Sulsel. Tahun ini, kami yakin suaranya bisa melambung,” kata Airlangga saat memimpin Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar di Sekretariat DPD Partai Golkar Sulsel, Jalan Boto Lempangan, Makassar, Rabu (16/1).

Terkait survei Golkar, Airlangga juga menganggap yakin memenangkan Pemilu. “Survei itu kan suara partai, caleg kami masih bergerak di bawah,” katanya.

Airlangga menaruh harapan besar kepada pengurus partai pada Pemilu 2019. Makanya, Golkar harus bisa maksimal dengan mempersiapkan strategi khusus untuk pemilu 2019. Hasilnya, capaian sampai hari ini terus dalam tren elektabilitas positif.

“Kita mengharapkan Sulsel bisa maksimal. Ini kesempatan,” ujarnya.

Apalagi, tuturnya, strategi di masing-masing tingkat DPD khusunya DPD I dan II, telah mempersiapkan diri dari jauh hari.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid, target 7 kursi untuk DPR RI. Menurutnya, lima kursi saat ini menjadi tolok ukur. Target tujuh kursi diyakini bisa terpenuhi. (JPC/Inikata)

Komentar