oleh

Angel Lelga Boyong Tiga Saksi Laporkan Vicky Cemarkan Nama Baik

INIKATA.com – Setelah resmi bercerai, Angel Lelga kini kembali berurusan dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Ia melaporkan Vicky atas dugaan pencemaran nama baik.

Angel Lelga mendatangi Polres Jakarta Selatan, Rabu (16/1). Kali ini, dia menemani saksi-saksi terkait laporannya pada Vicky Prasetyo atas penggerebekan di rumahnya, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Angel Lelga melaporkan mantan suaminya itu terkait dugaan pencemaran nama baik usai penggerebekan di rumahnya, beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, hari ini saya mengantar saksi, suster, bibi, pekerja rumah saya semuanya dimintai keterangan, termasuk Fiki Alman dan beberapa media. Kalau saya sudah di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan), karena bertepatan waktu itu saya dikasih surat SP3 (Surat Pemberitahuan Penghentian Penyidikan), saya langsung lapor balik,” ujar Angel Lelga.

Mantan istri siri Rhoma Irama itu menemani beberapa saksi yang dia bawa untuk melakukan BAP selama kurang lebih satu jam. Setelah itu Angel menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian untuk mengusut lebih lanjut. Selain saksi, Angel juga membawa beberapa bukti yang diklaim akan menguatkan laporannya.

“Yang pasti, saya mengikuti proses kepolisian. Saya sudah menyerahkan barang bukti fitnah dan jebakan mereka. Apalagi, sudah ada SP3 itu semakin kuat. Polisi tinggal minta surat SP3 saja baru saya bikin laporan. Termasuk pengacaranya sih,” lanjut Angel.

Lebih lanjut, Angel enggan membeberkan bukti yang dibawanya. Dia hanya berharap Vicky Prasetyo dan keluarga akan segera tertangkap satu-per satu.

“Saya harus tangkep dulu orang ini karena bagaimana pun mereka sindikat ya. Sindikat satu keluarga. Makanya, saya pesan kepada keluarga Vicky Prasetyo, saya sudah pegang buktinya. Dan banyak korban lainnya yang belum saya keluarkan,” pungkas Angel.

Sebelumnya, Angel Lelga sudah pernah melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik dan perusakan di Polda Metro Jaya. Kini, laporan terhadap mantan suaminya itu dipindahkan ke Polres Jakarta Selatan. (JPNN/Inikata)

Komentar

Topik Terkait