oleh

Akan Nikahi Polwan, Adik Ahok: Kok Kami Keluarga Nggak Tahu

INIKATA.com – Terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan segera menikahi seorang polwan pada Februari 2019 nanti. Namun, pihak keluarga sama sekali tidak mengetahui kabar tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh adik Ahok yakni, Fifi Lety Tjahaja Purnama melalui akun Instagram pribadinya, @fitiletytjahajapurnama, Sabtu (19/1).

“Terus terang aneh juga kok kami keluarga enggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15 (Februari),” tulis Fifi, Sabtu (19/1).

Fifi yang juga kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama ini menegaskan, kalau acara tersebut benar diselenggarakan, pastinya pihak keluarga terlebih dahulu mengetahui.

“Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tanggal 15, harusnya kami kelurga tahu ya?” sambung Fifi.

Diketahui, kabar pernikahan Ahok ini sebelumnya disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Atas hal itu, Fifi mempersilakan masyarakat untuk menanyakan terkait pernikahan Basuki Tjahaja Purnama kepada Prasetio Edi. “Jadi silahkan tanya pak Pras aja kenapa begitu,” tambah Fifi.

Diketahui, eks Gubernur DKI Jakarta itu akan bebas dari Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada 24 Januari 2019 mendatang. Ahok akan bebas setelah dihukum sejak 9 Mei 2017 atas kasus penodaan agama. (Inikata/jpnn)

Komentar