oleh

Live Streaming Liga Inggris: Liverpool Vs Palace

INIKATA.com Kembali bermain di kandang setelah serentetan laga away memberi gairah tersendiri bagi skuad Liverpool. Terlebih, mereka mengalami hasil buruk saat main jauh dari kandang.

Ambisi menjauhkan diri dari kejaran Manchester City pun kian membesar. Crystal Palace yang akan dijamu di Stadion Anfield, Sabtu (19/1) malam akan dijadikan ‘santapan’ berikutnya demi meraih target tiga poin kembali.

Sayang, ambisi ini tak sejalan dengan kondisi kebugaran para pemain. Terutama di lini belakang dan tengah. Sejumlah pemain andalan masih belum bisa kembali memperkuat tim.

Setelah Dejan Lovren dan Joe Gomez belum sembuh dari cedera, manajer Jurgen Klopp dipusingkan dengan kondisi Trent Alexander-Arnold. Bek muda The Reds itu harus menepi selama 4 pekan akibat cedera.

Lini tengah tak kalah kritis. Pasalnya, Gini Wijnaldum masih belum bisa kembali berlatih usai mengalami masalah di lututnya. Begitu pula dengan Adam Lallana yang kemungkinan belum bisa kembali bermain. Sementara Rhian Brewster dan Alex Oxlade-Chamberlain malah masih bergelut dengan perawatan.

Kondisi tersebut jelas harus mendapat perhatian Klopp. Meski catatan pertemuan dengan Palace kerap positif, bukan berarti Sadio Mane dan kolega bisa main santai. Apalagi Palace telah membuktikan kemampuan mereka dengan mengalahkan Manchester City pada Desember lalu.

Skuad Palace pun cukup percaya diri bisa menjadi sandungan dari ambisi Liverpool meraih juara Premier League musim ini. Bahkan fullback Patrick van Aanholt sudah mewanti-wanti bahwa dirinya akan mematikan pergerakan para penyerang Liverpool, meski bermain di Stadion Anfield.

Secara khusus Van Aanholt sangat berambisi menghentikan upaya Mo Salah dalam mencetak gol. Dia akan berusaha agar pemain yang sudah mengoleksi 17 gol di Premier League itu menjadi mandul di Anfield.

Berikut Link Live Streaming Dibawah Ini:

Link 1

Link 2

Komentar

Topik Terkait