oleh

The Minions Sabet Juara 1 di Malaysia Master 2019

INIKATA.com Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengawali 2019 dengan apik. The Minions menyabet gelar juara pertama mereka di tahun ini usai menjuarai Malaysia Masters 2019, Minggu (20/1).

Kevin/Marcus membawa pulang trofi juara setelah sukses menggulung wakil tuan rumah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Mereka menang dalam dua gim langsung 21-15 dan 21-16.

Mengomentari kemenangan tersebut, The Minions mengaku mereka bisa bermain dengan tenang. “Kami main lebih baik dari kemarin dan kami menikmati permainan di lapangan. Tidak ada tekanan sama sekali,” ujar Marcus usai laga.

Menyoal permainan Ong/Teo yang sudah mereka kalahkan empat kali beruntun, keduanya mengaku ada sedikit perbedaan. Pertahanan Ong/Teo dinilai jauh lebih rapat. Hal ini membuat Kevin/Marcus terpaksa meningkatkan tempo permainan mereka.

“Mereka main dengan percaya diri dan tidak gampang mati. Perubahannya di situ. Kami juga bermain sedikit lebih cepat dari lawan,” kata Kevin.

Kevin/Marcus akan berlaga di Indonesia Masters 2019 yang akan bergulir pada 22-27 Januari besok. Mereka akan menghadapi pasangan Jerman Mark Lsmsfuss/Marvin Emil Seidel di babak pertama. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait