oleh

Kapolda Jatim Pastikan Tahan Vanessa Angel Hari Ini

INIKATA.com – Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan menjelaskan, bukti keterlibatan artis Venessa Angel pada kasus prostitusi online sudah kuat. Sejauh ini sudah ada dua bukti dugaan artis FTV.

“Ada beberapa bukti yang sangat mengaitkan dalam transaksi komunikasi yang menguatkan saudari untuk ditetapkan sebagai tersangka,” ucap Luki.

Luki mengungkapkan, artis yang sudah melalang buana di dunia hiburan tersebut dikenakan pasal 27 Ayat 1 UU ITE. Pertimbangannya karena, Vanessa Angel secara langsung mengeksploitasi dirinya kepada muncikari.

Bahkan, kata Luki, pengiriman foto pribadi dari VA juga dia sebarkan sendiri kepada beberapa tersangka muncikari yang sebelumnya sudah diamankan oleh Polda Jatim.

Adapun pasal yang dijeratkan kepada mantan tunangan Didi Mahardika itu memiliki ancaman hukuman enam tahun penjara.

“Bisa kami pastikan ditahan karena hukumannya di atas lima tahun penjara, kecuali kalau di bawah, penyidik masih memiliki pilihan untuk tidak ditahan,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung beberapa waktu lalu.

Diketahui, Artis Vanessa Angel akan menjalani pemeriksaan perdananya sebagai tersangka kasus prostitusi online pada hari ini, Senin (21/1) di Polda Jawa Timur. (JPNN/Inikata)

Komentar