oleh

Pray For Sulsel Tranding Topic di Twitter

INIKATA.com Doa dan dukungan untuk Sulawesi Selatan (Sulsel) pasca di terjang banjir besar, Selasa (22/1/2019) siang kemarin ramai di media sosial.

Hashtag Pray For Sulsel jadi trending topic di Twitter. Netizen ramai-ramai memberikan ucapan belasungkawa untuk korban banjir.

Seraya menuliskan doa untuk korban banjir, Netizen juga mengunggah gambar serta video saat banjir besar menerjang Kabupaten Gowa dan beberapa wilayah lainnya.

Salah satu yang ikut berkomentar adalah Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon. Ucapan belasungkawa dia sampaikan melalui akun Twitternya.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah banjir bandang di Kab Gowa, Sulawesi Selatan,”tulis Fadli, Rabu (23/1/2019).

Dikesempatan itu juga, Fadli mengajak seluruh warga Indonesia untuk sejenak memanjatkan doa buat korban bencana banjir yang terjadi, Selasa (22/1/2019) siang.

“Mohon doanya untuk saudara kita di Kab Gowa, Sulawesi Selatan yang terkena bencana banjir bandang,”ungkapnya.

Dia berharap, kejadian itu tidak terulang lagi dan seluruh warga bisa beraktifitas seperti sedia kala. “Semoga banjir cepat surut,”tutupnya. (**)

Komentar

Topik Terkait