oleh

Live Streaming Piala Asia: China Vs Iran

INIKATA.com Perempat final Piala Asia AFC 2019 berjanji akan menjadi ajang yang diperebutkan, dan salah satu pertandingan yang harus diwaspadai malam ini adalah China menghadapi Iran.

Cina mampu menang dengan Thailand, tetapi tidak setelah menakut-nakuti, dan manajer Marcello Lippi memiliki pemikiran untuk melakukannya sebelum ini. Adapun Iran, mereka tampak sedikit lebih nyaman, tetapi tahu mereka harus menjaga kaki mereka pada gas.

China

Bentuk Wu Lei dan Yu Dabao akan menjadi kunci menuju yang satu ini, dan semua mata pasti akan berada di garis depan dengan harapan bahwa mereka dapat melanjutkan menjalankan penilaian mereka.

Sisi yang mirip dengan yang dimulai melawan Thailand dapat mengambil alih, dengan mungkin perubahan formasi kecil

Iran

Iran akan tanpa playmaker Amiri untuk yang satu ini, tetapi Carlos Queiroz memiliki banyak pemain top untuk dipilih, dan kemampuannya untuk membuat kejutan atau dua dalam pemilihan berarti selalu sulit untuk memprediksi apa yang akan ia lakukan.

Karena itu, ada kemungkinan bahwa Mehdi Taremi dan Sardar Azmoun akan sekali lagi mulai sebagai outlet dalam serangan untuk Tim Melli.

Saksikan keseruan antara China menjamu Iran di Stadium Mohammed Bin Zayed, Jumat (25/1) Sekira Pukul 00.00 Wita.

Berikut Link Live Streamingnya:

Link 1

Link 2

Komentar

Topik Terkait