oleh

Saipul Jamil Segera Bebas, Dewi Perssik: Ya Saya Mendoakan

INIKATA.com – Pedangdut Dewi Perssik turut senang mendengar kabar mantan suaminya, Saipul Jamil agar bisa segera bebas dari hukuman penjara.

Sebagai mantan istri, Dewi Perssik mengaku selalu mendoakan yang terbaik untuk Saipul Jamil.

“Jangankan Saipul Jami, Aldi Taher pun, atau siapapun yang jadi mantan saya, ya saya mendoakan,” kata Dewi Perssik ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Pemilik julukan goyang gergaji ini menilai bahwa mantan suami pertamanya itu adalah sosok pria yang baik. “Pribadinya itu sosok yang baik ya,” ucapnya.

Meski begitu, wanita yang karib disapa Depe ini, enggan berkomentar banyak terkait masalah Saipul Jamil.

Dia ingin menghargai suaminya, Angga Wijaya yang dianggap sudah sangat sabar pada dirinya.

“Ya ampun, aku kan sudah menikah. Sudah punya keluarga dan berumah tangga. Suamiku ada di belakang, dia lagi nungguin aku, kasihan dia,” tukas Depe.

Diketahui, Saipul Jamil tengah berusaha untuk bisa segera bebas. Sayang, dalam putusan peninjuan kembali (PK), Saipul Jamil dinyatakan harus menjalani hukuman selama 8 tahun atas dua kasus yang menjeratnya.

Humas Mahkamah Agung, Abdullah mengatakan bahwa permohonan PK Saipul Jamil ditolak.

Kemudian, dalam putusannya, MA menyatakan ada kesalahpahaman dalam penilaian dari pihak Saipul Jamil mengenai putusan PK.

Sebelumnya, Saipul Jamil divonis lima tahun penjara karena terbukti melanggar pasal 82 UU Perlindungan Anak, serta pasal 290 dan 292 KUHP tentang pencabulan.

Ditambah vonis tipikor 3 tahun. Jadi, total hukuman Saipul Jamil menjadi 8 tahun penjara. (Inikata/JPNN)

Komentar

Topik Terkait