oleh

Awas Pedas! Richeese Factory akan Menggoyang Lidahmu

INIKATA.comAwas Pedas! Richeese Factory akan Menggoyang Lidahmu.

  • Mengenai Richeese Factory

Sesuai namanya, cabang Richeese Factory di Gajah Mada Plaza berlokasi di Gajah Mada. Cabang ini biasa beroperasi mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam atau hingga konsumen terakhir selesai makan. Restaurant Richeese Factory merupakan salah satu restaurant fast food yang sangat populer di Indonesia. Meski tergolong baru. Ia baru masuk ke Indonesia pada tahun 2011 dan berawal dari Badung Jawa Barat. Richeese Factory pertama kami mendirikan restaurantnya di Mal Paris Van Jawa tepatnya pada tanggal 8 Februari 2011. Mulai dari situ penyebaran restoran Richeese Factory ini menjadi makin luas salah satunya ke Jakarta.

  • Makanan yang disediakan

Untuk jenis makanan yang disediakan oleh Richeese Factory ini hampir mirip dengan fast food lainnya yaitu ayam yang digoreng dengan baluran tepung di luarnya. Bedanya, menu ayam tepung dari Richeese Factory ini dicelupkan ke dalam saus BBQ yang memiliki tingkat kepedasan yang akan menggoyang lidah anda. Level pedas yang dimiliki oleh saus BBQ ini adalah 0 hingga 5. Untuk anda yang masih pemula saus BBQ dengan level 2 cocok untuk dicoba. Jika anda sangat tahan dengan rasa pedas dan sangat gemar makan makanan yang pedas, maka cobalah level 3 terlebih dahulu supaya tidak kaget. Jika anda mencoba level 5, maka bersiaplah untuk menangis karena saus BBQ level 5 dari Richeese Factory ini memiliki rasa pedas yang luar biasa.

Untuk menawarkan rasa pedas yang dimiliki oleh saus BBQ level 5 ini anda bisa mencocol ayam anda dengan saus keju yang memiliki rasa super keju yang dimiliki oleh Richeese Factory ini. Saus keju yang dimilikinya memiliki rasa yang gurih dan sangat cocok sebagai cocolan saus BBQ yang anda pesan. Untuk anda yang akan mengunjungi Richeese factory yang ada di Traveloka ini salah satu menu yang wajib anda pesan adalah fire wings dari Richeese Factory. Cobalah mencicipi fire wings dengan level kepedasan yang paling tinggi untuk para pecinta kuliner pedas. Dijamin anda akan mendapatkan kenikmatan yang hakiki dari menu tersebut. Mengapa? Hal ini disebabkan karena potongan sayap memiliki daging yang tipis sehingga bumbu dapat meresap dengan sempurna. Sangat nikmat!

Selain itu untuk penawar pedas lainnya adalah minuman yang dimiliki oleh Richeese Factory ini. Minuman dari Richeese Factory ini memang beda dari minuman fast food yang lainnya. Jika fast food lainnya menyuguhkan minuman cola atau minuman kemasan yang lainnya Richeese Factory menyeduh sendiri minumannya yang diberi nama pink lava. Minuman ini memiliki rasa manis gurih yang membuatnya menjadi penawar yang nikmat untuk ayam pedas anda.

loading...

Komentar

Topik Terkait