oleh

Mengaku Tobat, Penyanyi Pendukung Prabowo Alih Dukungan ke Jokowi

SURABAYA, INIKATA.com Mantan penyanyi pendukung Prabowo di Pilpres lalu, Supri Abdul Djalal mengaku bahwa di pilpres tahun ini dirinya memberikan dukungan ke pasangan Paslon Jokowi-Ma’ruf.

Pasalnya, pria yang dikenal gara-gara menyanyikan lagu berjudul ”jandanya Ayu Ting-Ting” ini mengaku bertobat di Pilpres tahun ini.

“Saya tobat karena dulu dukung Prabowo. Sekarang saya memberikan dukungan penuh untuk pak Jokowi,”ungkapnya di Surabaya, Jumat (25/1).

Pria yang akrab dipanggil Djalal ini mengatakan salah satu bentuk tobatnya tersebut yaitu dirinya sudah menemui Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Irjen Pol (Purn) machfud Arifin untuk menyatakan dukungan ke paslon nomor urut 01 tersebut.

“ Oleh pak Machfud Arifin saya diterima secara terbuka dan beliau menyambut baik saya untuk mendukung pak Jokowi di bulan April nanti,”sambungnya.

Djalal mengaku dirinya saat ini sedang membuat lagu untuk TKD yang disumbangkan untuk memenangkan paslon

Jokowi-Ma’ruf Amin dimana nantinya lagu tersebut akan disebar melalui medsos termasuk youtube.

“Saya punya banyak penggemar di youtube, dengan menyebar lagu untuk TKD tersebut demi memenangkan pak Jokowi di Pilpres nanti.

Insya Allah lagu tersebut dalam waktu dekat segera meluncur ke publik. Saat ini sedang proses pembuatan,”tutupnya. (Three)

Komentar

Topik Terkait