oleh

15 Ton Bahan Pokok Bantuan Dari Gojek Untuk Korban Banjir

MAKASSAR, INIKATA.com – Mitra Gojek Makassar menunjukkan kepeduliannya membantu masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bersama mitra driver, Gojek turut membantu korban banjir dan longsor dengan mendistribusikan 15 ton bahan pokok di lima titik.

Lima titik tersebut yaitu di Makassar, Maros, Gowa,Takalar dan Jeneponto.

Seluruh bahan pokok tersebut diangkut menggunakan lima truk yang mulai didistribusikan hari ini, Sabtu (26/1/2019).

VP Regional Indonesia Bagian Timur GOJEK, Anandita Danaatmadja mengungkapkan, Tim Gojek mengerahkan personil untuk mensurvey dan menyiapkan bantuan langsung ke lokasi bencana yang sangat berdampak.

Kata Anandita, Bantuan tersebut berjumlah 15 ton terdiri atas bantuan logistik seperti beras 5 Kg & 10 Kg 500 karung, air mineral 600 ml 500 box, mie instan 250 box, biskuit 250 box, makanan bayi 150 box, pampers 80 box, pembalut 80 box serta kornet, kopi, gula, telur dan obat-obatan.

“Ekosistem kami di Sulsel juga terdampak akibat bencana ini, beberapa driver Gojek juga ikut jadi korban bersama keluarganya,” tuturnya saat ditemui di markas gojek jl Sultan Alauddin.

Head Regional Corporate Communications Gojek Indonesia, Mulawarman mengatakan, bantuan itu akan diserahkan langsung kepada korban.

“Untuk akses ke lokasi yang sulit dijangkau, para mitra menggunakan satu buah perahu untuk mendistribusikan bantuan ini,”tutupnya. (**)

Komentar

Topik Terkait