oleh

Soal Honor Vanessa Angel, Ini Penjelasan Doddy Sudrajat

INIKATA.com Doddy Sudrajat membenarkan bahwa dirinya yang memegang uang hasil kerja Vanessa Angel selama tiga tahun dimanajeri olehnya.

Tetapi, Doddy membantah menggunakan uang milik anaknya itu untuk kepentingan pribadi.

“Saya jelaskan, uang yang Vanessa dapatkan saya yang pegang. Saya punya satu rekening untuk keluar masuk uang dia. Usia 13, dia baru dikenal karena baru main sinetron,” ujar Doddy saat jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1).

Menurut Doddy, uang hasil kerja sang anak digunakan untuk memenuhi kebutuhan Vanessa Angel dan membentuknya menajdi artis yang bertalenta.

“Saya pegang dia baru tiga tahun. Kalau sebagai pendatang baru, tahu lah honornya berapa. Honornya dia itu Rp 700 ribu sekali presenter. FTV Rp 2 juta, stripping Rp 1 juta,” tegas Doddy.

“Saat itu, saya pegang semuanya dan tidak saya kasih tahu honornya. Tapi, saya penuhi dan mencukupi kebutuhan dia dari ujung kepala hingga ujung kaki. Jadi, uang yang dia dapatkan, saya investasikan untuk dia juga,” lanjutnya.

Doddy bakan membeberkan uang tersebut digunakan untuk membayar biaya les private Vanessa Angel. Serta, memasukannya ke sekolah kepribadian yang biayanya tidak murah

Dia pun kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menggunakan uang hasil kerja keras Vanessa untuk kepentingan pribadinya. (Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait