oleh

Lamaranya di Korea Diterima, Kevin Segera Nikahi Vicy Melanie

INIKATA.com Musikus muda Kevin Aprilio berencana akan menikahi kekasihnya, Vicy Melanie pada pertengahan tahun ini.

Sebelumnya, Kevin sudah melamar sang kekasih di Mount Seorak, Korea Selatan, pada 20 Januari lalu.

“Paling lama enam bulan (lagi) akad dan resepsinya. Lamarannya (resmi) itu, mungkin dua atau tiga bulan lagi dari sekarang,” kata Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pentolan grup musik Vierratale itu pun meminta doa agar rencananya bisa berjalan lancar hingga prosesi pernikahan nanti.

“Insyaallah, semoga semua berjalan dengan lancar ya. Tidak ada masalah dari kami berdua, maupun dari sekeliling,” ujar Kevin.

Kevin mengatakan, kedua orang tua masing-masing sudah mengetahui rencana pernikahan mereka. Rencananya, pasangan yang telah berpacaran selama tiga tahun ini ingin memakai konsep pernikahan internasional.

“Kalau internasional itu kami suka karena lebih menggambarkan elegan, tapi itu kan persepsi kami berdua ya. Belum tentu semua orang sama,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Kevin, dia dan Vicy juga sudah mulai mencari-cari vendor pernikahan di Jakarta. “Kami 95 persen pengin (gelar pernikahan) di Jakarta. Tapi kalau ada ide-ide lain mungkin di Bali, itu jadi second opinion,” tandasnya. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait