oleh

Ini 5 Hal yang Harus Ditentukan Perempuan Untuk Capai Orgasme

INIKATA.com – Bagi perempuan tak mudah untuk mencapai orgasme. Kenikmatan itu bisa dicapai melalui penetrasi, masturbasi, dan berbagai cara lainnya. Namun, orgasme paling menyenangkan tentunya datang secara alami melalui penetrasi.

Sayangnya, studi tahun 2017 yang diterbitkan dalam Journal of Sex & Marital Therapymenemukan bahwa hanya 18 persen perempuan yang melaporkan bisa orgasme lewat penetrasi. Sementara yang lain, lebih suka orgasme jika distimulasi manual lewat jemari atau oral.

Dilansir dari Elite Daily, Selasa (29/1), rupanya ada banyak hal dan faktor yang dirasakan perempuan saat meraih orgasme lewat penetrasi, apa saja?

Harus Nyaman

Perempuan biasanya bisa mencapai orgasme dengan merasakan kenyamanan sebelumnya. Butuh relaksasi dan dilakukan perlahan. Itupun harus dilakukan ketika Miss V benar-benar terstimulasi.

Stimulasi Klitoris

Sejumlah perempuan mengaku lebih bisa meraih orgasme melalui posisi doggie style. Sebab, posisi itu bisa menstimulasi klitoris dengan sempurna. Orgasme nikmat membuat perempuan bahkan tak bisa mengendalikannya.

Gunakan Alat Bantu

Orgasme lewat penetrasi juga bisa didapat bukan hanya lewat hubungan seks. Tetapi bisa menggunakan vibrator untuk menstimulasi area klitoris. Akan lebih baik jika posisinya tengkurap.

Posisi Woman on Top

Posisi woman on top akan mempermudah perempuan mendapatkan orgasme. Sebab, penetrasi akan lebih terasa maksimal.

Penetrasi Bukan Satu-satunya Cara

Banyak perempuan mengaku penetrasi bukan satu-satunya cara untuk meraih orgasme. Seks tidak hanya ditentukan oleh penetrasi. Perempuan lebih mudah mengenal tubuhnya melalui masturbasi. Sehingga, mereka menemukan apa yang disukai dan apa yang tidak disukai. Hal itu kemudian bisa dikomunikasikan dengan pasangan. (Inikata/JPC)

Komentar

Topik Terkait