oleh

Babak 32 Besar Piala Indonesia, Langkah Persija Dipastikan Tidak Berat

INIKATA.com – Langkah Persija Jakarta dalam babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi 757 Kepri Jaya dipastikan tak berat. Macan Kemayoran hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke 16 besar.

Kemenangan 8-2 di leg pertama di Stadion Patriot, Bekasi, pekan lalu, memastikan Persija tak perlu terlalu ngotot saat jumpa di leg kedua di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis, (31/1).

Meski sudah menang besar, Asisten Pelatih Persija Mustaqim memastikan timnya akan tetap maksimal.

Komposisi terbaik ucap dia, juga dipersiapkan karena laga ini bukan hanya bertujuan dimaksimalkan untuk di Piala Indonesia saja.

“Bagi kami laga ini penting, ajang pemanasan sebelum tampil di Kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi Home United 5 Februari nanti. Itu jadi alasan juga mengapa kami menurunkan skuad terbaik,” katanya, Kamis (31/1).

Target Persija di kandang Kepri, ucap Mustaqim, ialah menutup kesalahan di leg pertama. Menurutnya, lini belakang harus lebih mantap sehingga tidak terjadi lagi kebobolan dua gol.

“Kami sudah evaluasi, kami tidak boleh kebobolan dua gol lagi seperti kemarin (leg pertama, red),” tegasnya. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait