oleh

Digoyang Majikan, Kisah Cinta Sephia dan Donwori Berakhir di Pengadilan Agama

INIKATA.com – Sephia (Nama samaran) memang sudah bersuami. Dia juga sudah memiliki dua anak. Namun, warga Kepanjen, Malang, Jawa Timur, itu masih menarik bagi pria lain.

Dia bisa membuat majikannya, Donjuan, bertekuk lutut. Servis dari Donjuan ternyata membuat Sephia ketagihan. Dia sampai melupakan suaminya, Donwori.

Kisah asmara terlarang antara Sephia dan Donjuan bermula pada awal Januari lalu. Saat itu Sephia membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan.

Sephia lantas menerima tawaran untuk bekerja di rumah indekos milik Donjuan. Dia mengerjakan apa pun di indekoa itu.

Mulai bersih-bersih sampai memasak. Sephia tidak menyadari dirinya sering diperhatikan oleh Donjuan.

Dia tetap bekerja seperti biasa, sedangkan Donjuan masih mencuri-curi kesempatan.

Intensitas pertemuan yang sangat sering membuat keduanya mulai memiliki perasaan saling suka.

Kisah cinta mereka seperti pepatah yang berbunyi dari mata turun ke hati pun berlaku. Namun, kali ini turunnya lebih ke bawah.

Donjuan tidak hanya tertarik pada jiwa Sephia, tetapi juga raganya. Bak gayung bersambut, Sehia pun menerima cinta terlarang dari Donjuan.

Hubungan keduanya pun semakin intim. Sephia dan Donjuan sering berbagi ucapan mesra lewat WhatsApp. Mulanya semuanya aman-aman saja.

Sampai suatu ketika, Donwori melakukan inspeksi mendadak (sidak). Dia pun menemukan banyak pesan mesra dari Donjuan kepada Sephia.

Donwori pun muntab. Akan tetapi, Sephia malah balik muntab. Dia terang-terangan lebih memilih Donjuan daripada Donwori.

”Saya pilih sama Donjuan karena Donwori engga bisa mencukupi kebutuhan rumah tangga,” ujar Sephia.

Donwori pun terdiam. Dia tak berdaya karena memang kenyataannya seperti itu. Sephia pun menggugat cerai melalui kuasa hukumnya.

Pengadilan Agama (PA) Kepanjen mengabulkan gugatan itu. Hak asuh dua anak yang masih berusia lima dan enam tahun pun jatuh ke tangan Sephia. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait