oleh

Ini Perawatan Cantik Ala Laudya Cynthia Bella

INIKATA.com Makna cantik bagi seorang muslimah adalah cantik yang tidak terlalu berlebihan. Perempuan berhijab bukan berarti tidak membutuhkan perawatan tetapi tetap mengikuti tren dengan menggunakan produk yang aman dan selaras dengan nilai Islam.

Seperti halnya aktris Laudya Cynthia Bella yang sudah sejak 2015 fokus menjalankan syariat Islam dan memiliki tantangan tersendiri ketika bekerja di dunia entertainment. Bagi Bella, kecantikan harus mengikuti syariat Islam.

“Dulu memandang kecantikan merupakan sebuah tekanan, setiap keluar harus tampil maksimal. Lebih sering memikirkan apa kata penggemar atau apa kata temen-temen entertain tentang penampilan aku,” ujar Laudya Cynthia Bella ketika ditemui di acara Peluncuran Nameera Aquatic Botanical, Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Oleh sebab itu, bagi perempuan muslimah seperti Laudya Cynthia Bella butuh produk yang dipastikan halal dari segi komposisi hingga proses pembuatan. Dari sinilah Nameera Aquatic Botanical hadir untuk menjawab solusi kegelisahan para muslimah.

Nameera Aquatic Botanical baru saja diluncurkan sebagai produk skincare halal dengan kekuatan bahan natural diperkaya dengan Hyradiance, yaitu sinergi Purity of Water (proses pemurnian air) dan Potency of Aquatic Botanical (berupa Sacred Lotus essence yang merupakan simbol dari kemurnian).

“Muslimah selalu solat 5 waktu, berwudhu memang membuat wajah segar, tetapi air bisa mengikis kelembaban wajah sehingga di kulit

bisa dioptimalkan dengan moisturizer setelah berwudhu,” kata Dr. Irmadita Citrashanty, SpKK selaku Spesialis Kulit dan Kecantikan, ketika ditemui di acara yang sama.

Rangkaian produk Nameera Aquatic Botanical terdiri dari tiga bagian regime skincare,

yaitu Purifying Cleansing untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan mempersiapkan kulit untuk langkah selanjutnya.

Potent Hydration untuk menutrisi, melembabkan dan mengembalikan kemurnian pada kulit, serta Perfect Glow berupa BB Cushion &

Lipstick yang akan memberikan sapuan make-up yang natural. (Inikata/JPC)

Komentar

Topik Terkait