oleh

Live Streaming Serie A: Juventus vs Parma

INIKATA.com Juventus baru saja tersingkir dari ajang Coppa Italia. Tim asuhan Massimiliano Allegri terhenti di babak perempat final karena kalah 0-3 melawan Atalanta.

Berkaca dari hasil tersebut, Juventus ingin meluapkan amarahnya di laga kontra Parma, Minggu (3/2) 02:30 WIB. I Bianconeri ingin menang terlebih laga ini diadakan di markas mereka sendiri.

“Parma tim yang hebat. Permainan mereka cepat dan laga nanti sepertinya akan sulit buat kami. Tapi para pemain harus bisa mengatasi keadaan tersebut. Kami harus menang setelah meraih hasil mengecewakan di laga sebelumnya,” ucap Allegri yang dikutip dari Football Italia.

Namun Juventus perlu berhati-hati. Sebab Parma punya catatan apik ketika melakoni laga tandang di musim ini. Dari 10 kunjungannya ke markas lawan, Parma mampu mencuri kemenangan sebanyak lima kali. Dua dari kemenangan tersebut diraih atas Inter Milan dan Fiorentina.

Allegri sedikit khawatir sebab lini pertahanan timnya ditinggalkan Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini yang sedang mengalami cedera. Namun sebagai gantinya, Allegri bisa memainkan Mario Mandzukic yang baru saja keluar dari ruang perawatan medis. (Inikata/JPC)

Berikut Link Live Streamingnya:

Link 1

Link 2

Komentar

Topik Terkait