oleh

Orgasme saat di Musim Hujan, Ini 5 Gaya di Balik Selimut

INIKATA.com Cuaca dingin paling enak bermesraan dengan pasangan. Tarik pasangan ke kamar, ajaklah dia bermanja-manja di balik selimut. Rasanya menyenangkan dan bisa menjadi awal yang tepat untuk meraih orgasme.

Jika di luar jendela kamar sedang hujan, adalah waktu yang tepat menghangatkan tubuh bersama pasangan. Sebab tingkat libido bisa menggila di tengah cuaca dingin. Cara paling jitu tentunya gunakan selimut.

Dijamin, bercinta di balik selimut dengan cuaca yang dingin justru bisa memanaskan suasana. Boleh juga ditambah menggunakan kaos kaki agar perempuan lebih nyaman. Sehingga orgasme bisa lebih mudah dicapai.

Satu lagi, paling penting adalah posisi bercinta di balik selimut yang membuat gerakan tetap bebas leluasa. Disebutkan dalam Womens Health Mag, Kamis (31/1), ada berbagai gaya atau posisi seks yang menyenangkan di balik selimut.

Ini 5 Gaya di Balik Selimut

Misionaris

Misionaris adalah posisi yang mudah untuk dilakukan di bawah selimut. Mintalah pasangan naik di atas dan tarik selimut ke atas tubuh kalian. Untuk stimulasi klitoris lebih ekstra, letakkan beberapa bantal di bawah bokong. Dengan begitu sentuhan pada klitoris akan mencapai tulang kemaluan pasangan.

Gaya Sendok

Jika dingin, tetapi tak mau melewatkan momen bercinta, maka bisa melakukan posisi sendok. Berbaringlah dan minta pasangan berbaring atau memeluk dari belakang. Tarik selimut dan bersantailah sebelum mulai berhubungan seks dari belakang. Posisi bercinta ini cocok dilakukan di musim dingin. Dipeluk agar tak membeku tentu nyaman rasanya.

Cowgirl

Ketika cuaca sangat dingin, lakukanlah posisiwoman on top atau cowgirl. Cara ini juga dianggap sebagai latihan kardio. Untuk membuatnya lebih mudah dan lebih hangat) cobalah berbaring rata di atas pasangan, bungkus dengan selimut di atas kalian berdua seperti tenda.

Lotus

Posisi Lotus adalah posisi seks yang sangat intim. Posisi sempurna untuk malam-malam yang dingin ketika ingin tetap hangat dengan pasangan. Untuk melakukan Lotus, minta pasangan duduk dan naiklah ke pangkuannya, duduk dengan berhadapan. Sebelum duduk, ambil selimut dan bungkus tubuh seperti jubah. Ketika masuk ke posisi itu, lakukan ciuman liar dan lanjutkan dengan penetrasi.

Doggie dan Beruang

Kedua gaya ini hampir mirip. Yaitu melakukan penetrasi dari arah belakang pasangan. Doggie meminta pasangan berbaring tengkurap, sedangkan posisi beruang meminta pasangan dengan posisi menungging. Lalu ambil selimut dan mintalah pasangan membungkus tubuh kalian.

(Inikata/JPC)

Komentar

Topik Terkait